Penyebab Kanker Darah Leukimia

health-021512-003-617x416Leukimia atau kanker darah adalah penyakit bertambahnya sel darah putih yang tidak terkendali sampai saat ini belum diketahui pasti penyebab kanker darah leukemia, namun para ahli menduga penyebab leukemia antara lain karena radiasi energy tinggi.

Penyebab kanker darah leukemia diduga oleh para peneliti adalah radiasi energy tinggi, misalnya bom nuklir, bahan kimia benzene yang mengenai seseorang dalam jangka waktu lama, dan keadaan genetika seseorang, misalnya penderita Down’s Syndrome (idiot) lebih banyak menderita leukemia dibanding orang normal. Penderita leukemia harus ditanangi oleh dokter. Pengobatan dilakukan dengan kemoterapi, terapi radiasi, terapi biologi, atau cangkok sumsum tulang. Kemoterapi menggunakan obat-obatan pembunuh sel kanker. Terapi radiasi menggunakan radiasi sinar energy tinggi. Terapi biologi dengan cara merangsang tbuh menghasilkan system kekebalan tubuh unruk melawan infeksi dan penyakit. Cangkok sumsum tulangdilakukan dengan cangkok tulang dari donor.

Jika penyebab kanker darah leukemia adalah bahan-bahan kimia karsonogen dan radiasi, maka pencegahan dilakukan dengan menghindari terkena bahan-bahan tersebut.  Serangan virus pada bagian-bagian sel-sel darah merah ini akan menyebabkan tercampurnya sel darah bersih dengan bakteri-bakteri yang merugikan. Kondisi demikian sangat berpengaruh terhadap sirkulasi dan peredaran darah di dalam tubuh. Akibatnya tubuh menjadi panas dingin. Panas dingin ini disebabkan oleh terjadinya  penolakan zat antibody dalam tubuh terhadap virus yang masuk, sehinga terjadi gesekan dan perubahan dalm sel-sel darah  Gesekan ini akan menghasilkan panas berlebih di dalam tubuh ini menyebabkan suhu di dalam tubuh berbeda dengan suhu diluar tubuh. Kondisi inilah yang menyebabkan tubuh terasa panas dingin atau demam.

Bit dapat dimanfaatkan untk membantu mengatasi penyakit leukemia. Senyawa alkaloid altoine di dalam bit juga dapat menhambat pertumbuhan sel tumor sedangkan kombinasi betalain, allatine, vitamin C, dan komponen-kompnen lainnya mampu secara efektif mencegah tumbuhnya sel kanker dalam tubuh.  Kanker sel darah putih (leukemia) ditandai dengan meningkatnya sel darah putih secara abnormal dalam aliran darah. Sel-sel tersebut berinfiltasri (menyusup) secara progresif ke dalam jaringan tubuh, terutama pada sumsum tulang, akibatnya sumsum tulang menjadi rusak dan kehilangan fungsnya.

Ramuan mengatasi masalah penyakit kanker darah leukemia adalah :

Bahan :

50-60 gram temu putih segar (20 gram dalam keadaan kering)

25 gram tapak dara kering

25 gram daging buah mahkota dewa kering

30 gram rumput mutiara kering

Cara membuat :

Cuci bersih bahan, lalu rebus degan 800 ml air hingga tersisa 300 ml. Setelah dingin saring.

Cara pemakaian :

Minum 2 kali sehari.

Ramuan mengatasi masalah penyakit leukemia yang lain adalah :

Bahan :

30 gram rumput lidah kering

30 gram jombang kering

30 gram ban zhi liang kering (herba Scutellariae barbatae)

10 gram rimpang brojolintang

10 gram ginseng

Cara membuat :

Cuci bersih bahan, llau direbus dengan 800 ml air hingga tersisa 300 ml. Setelah dingin saring.


=====================================

>>> Keladi Tikus (Typhonium Flagelliforme) Membantu Menghambat Pertumbuhan Kanker/Tumor dan Memelihara Daya Tahan Tubuh, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Penyebab Kanker Darah and tagged , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *